Search Produck

Gambar Kata Romantis Patah Hati yang menyentuh

Kata Kata Yang Menyentuh Hati
Disaat anda mendapatkan patah hati atau kecawa kata kata yang menyentuh hati ini bisa anda pergunakan untuk membalas semua itu dimana kata kata yang menyentuh hati adalah sebuah kata kata penyejuk hati yang bisa menenangkan hati yang lagi kecewa ataupun patah hati.  Nah untuk informasi terbaru buat anda semua selain bisa melihat kata kata rindu saya juga akan sedikit berbagi puisi patah hati karena cinta ataupun Kata Kata Cinta Menyentuh Hati. Cinta memang selalu berakhir dengan kata kata penyesalan mungkin itu yang seringkali dirasakan oleh setiap orang
 
Kata Kata Rindu Untuk Kekasih
Kata Kata Sedih Yang Menyentuh Hati

Heningnya malam menjadi saksi
Betapa aku selalu merindukanmu
Tiada malam yang terindah selain malamku merindumu..

Bimbang itulah diri ini
Bencikah Aku padamu atau Rindukah Aku padamu,
Aku masih meragukanmu Kekasih...

Dalam sepi Aku berharap
Engkau hadir membawa pelukan
Dan sejuta Rindu untukku..

Dalam indahnya malam
Dibawah sinar rembulan
Ingin Aku mengajakmu
Menyanyi dan menari
Menikmati syahdunya malam..

Kekasih...
Kau bagai lentera hidupku
Kau intan permata bagiku
Kau lebih berarti segalannya bagiku, Tapi,
Kau tak pernah anggapku ada..

ORDER SILAHKAN

SMS ke 0856 0479 1676 Atau 0822 4512 7653

Kirim: NAMA / Alamat Lengkap / no HP / Pesan: Kode/ jumlah
Tunggu Balasan dari Kami untuk Informasi Pembayaran dan biaya Ongkos Kirim
Contoh Order Lihat Disini
 

Total Pageviews

Contak Center

http://www.sepertiga.com/
Toko Baju Online